hpn2020
Jumat, 31 Januari 2020 09:48

Keren! Petenis Indonesia Priska Nugroho Juara Australia Terbuka Junior

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

Priska Nugroho menjuarai ganda putri Australia Terbuka Junior (Morgan Hancock/Getty Images)

 

JAKARTA - alasannews | Priska Nugroho meraih prestasi membanggakan di ajang Australia Terbuka. Bertarung di level junior nomor ganda putri, dia sukses merengkuh gelar juara.

Priska Nugroho bertanding dalam laga final ganda putri Australia Terbuka Junior pada Jumat (31/1/2020) sore WIB. Berpasangan dengan Alexandra Eala dari Filipina, mereka menang dua set langsung 6-1 dan 6-2 atas Ziva Falkner/Matilda Mutavdzic.

Berpasangan sejak 2017, Priska Nugroho/Alexandra Eala merebut set pertama dengan cukup mudah. Mereka langsung melesat 5-0 untuk akhirnya menang 6-1. Ziva Falkner/Matilda Mutavdzic memberikan perlawanan lebih alot di set kedua.

Pasangan Eropa ini merebut gim pertama, meski Priska Nugroho/Alexandra Eala kemudian bisa menyamakan kedudukan 1-1. Priska Nugroho/Alexandra Eala lantas memimpin 3-1, untuk kemudian sang lawan memperkecil skor dengan merebut gim berikutnya.

Gim itu ternyata jadi yang terakhir yang dimenangi Ziva Falkner/Matilda Mutavdzic. Pasangan gado-gado Indonesia-Filipina, Priska Nugroho/Alexandra Eala, melaju mulus untuk kembali menang dengan skor 6-2. Detiksport

Baca 59 kali
Umroh

Kontak Polisi

RESOR PALU