hpn2020
Kamis, 30 Januari 2020 11:25

Ini Nama-nama yang Akan Ikut Disurvey Golkar Tolitoli

  • Cetak
  • Email
Nilai butir ini
(1 Pilih)

TOLITOLI -- alasannews | Pilkada Tolitoli 2020, tampak masih akan diwarnai figur yang kharismatik. Meskipun agak sulit menemukan karakter tersebut bila ditilik dari nama-nama yang tersiar sekarang.

Partai Golkar misalnya, tidak begitu mengandalkan kharismatik seseorang, meskipun partai itu tau karakter masyarakat Tolitoli memiliki talenta memilih ke arah itu.

Moh Fiasal Lahaja SE yang dihubungi media mengakui, Golkar akan mengandalkan hasil survey. Dengan survey maka segala keinginan masyarakat pemilih bisa terwakili.

Sebab, survey yang akan dilakulan lembaga independent itu sudah memenuhi segala lingkup termasuk soal kharisma seseorang seberapa besar dinginkan oleh pemilih kita. Golkar akan realistis.

Artinya, apa yang dihasil.survey artinya secara tidak langsung itulah yang diinginkan oleh masyarakat. Siapa saja nama-nama yang akan disurvey itu antara lain, H Iskandar Nasir SH MM, Drs H Bakri Idrus Apt, Moh Faisal Lahaja, Nurmansyah, Muhtar Deluma dan Andi Ahmad Syarif.

Melihat peta politik di Tolitoli pasca Moh Saleh Bantilan sulit diprediksi kandidat yang kuat dan mengental di masyarakat. Sebut saja Amran Yahya atau Rahman Budding, kedua tokoh masih setara dalam perolehan dukungan di publik. Sehingga bila Golkar mampu melahirkan Iskandar Natsir maka peta politiknya bisa berbicara lain. Sebab pengalaman ke tiganya dinilai sama.

 

Baca 123 kali
Umroh

Terkait Politik

Kontak Polisi

RESOR PALU