Salah satu Proyek dalam bidikan polisi di Kabupaten Buol yang belum rampung

ALASANnews.id -- Sejumlah rekanan di Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah, Gerah karena Polisi menelisik pekerjaan fisik mereka.

Sumber di tubuh organisasi rekanan di Buol Sabtu (7/3/2020) mengungkapkan , kegerahan para rekanan itu karena pihak polisi mulai menelisik sejumlah Proyek yang seharusnya dilakukan audit dulu batu diperiksa..

"Iya, Ada semacam kegelisahan Karena Polisi seperti sedang menelisik hasil pekerjaan mereka di sejumlah Proyek," papar sumber

Tanpa menyebut Proyek atau rekanan yang merasa Gerah dengan adanya gerakan kepolisian memantau bahkan mulai mengambil gambar pekerjaan itu, katanya.

Disebut, mempertanyaan bila langka polisi terlalu responsiv terhadap pekerjaan rekanan yang sementara maupun yang sudah selesai dikerjakan.

Dia berharap, agar Pemda selaku pemiliki Proyek tidak berdiam diri. Pemda harus bertanya apakah Proyek yang akan ditelisik itu sudah melalui proses audit instansi terkait atau belum.

Organisasi kami berharap agar Proyek yang ditelisik itu terlebuh dahulu dilakukan audit misal dari BPKP agar haailnya tidak menduga-duga.@